http://on-dvb.blogspot.com/
Versi Terbaru MS Office
Download Versi Terbaru MS Office terbaru tidak bisa di pungkiri bahwa setiap organisasi, lembaga maupun aktivitas lain yang berbungan dengan perangkat komputer ( Hardware - Software ) membutuhkan perangkat yang kerap mendukung penunjang kinerja demi kelancaran setiap aktivitas nya sehari-hari, sebuah aplikasi seperti MS Office adalah salah satunya.

Berikut sedikit penjabaran singkat tentang Download Versi Terbaru MS Office Terbaru :

  1. Integrasi social media - microsoft rupanya sudah lihat dimana tiap-tiap orang hidup di social media, oleh dikarenakan itu ms office mengintegrasikannya. versi baru dari sharepoint diperbaharui serta sangat mungkin lihat newsfeeds serta berbagi layaknya facebook atau google +. tidak cuma itu saja, ms office dapat mengintegrasikan skype, lync ( service komunikasi serta meeting ) serta yammer. dengan fitur ini ms office 2013 tawarkan kemudahan sharing serta bertukar informasi serta lakukan komunikasi. microsoft office 2013 dapat lebih maksimal bila dipasang di sistem windows 7 ke atas yaitu windows 7 serta windows 8, sesaat untuk windows xp serta vista sesaat belum dapat.
  2. Pengoperasian dengan layar sentuh - untuk pertama kali, word, excel, power point, serta outlook dikontrol dengan layar sentuh layaknya membuka, menggeser untuk jadi besar bisa dikerjakan pada dokumen, file, serta presentasi.
  3. Sedikit penambahan fitur di powerpoint 2013 - document, slide, serta presentasi bisa ditampilkan di layar mobile, digambar, ditampilkan atau disembunyikan dengan digital pen, stylus atau apalagi jari.
  4. Menggunkan cloud service - penggabungan sebagian fitur cloud untuk ms office 2013 mendeskripsikan bahwa ms office 2013 jadi sesuatu “layanan”. melewati fitur ini orang bisa terhubung, mengedit serta menaruh ke seluruh perangkat yang berbasis windows di manapun lokasinya.
  5. Serta touch control - microsoft juga merencanakan mengintegrasikan ms office 2013 ke perangkat tablet, oleh oleh karena itu, kenapa ms office 2013 sudah beri dukungan manfaat kontrol sentuh. layaknya diketahui, microsoft sekian waktu yang lantas memperkenalkan jenis tablet surface. dapat dikatakan gunakan fitur ini bisa berikan komputasi yang optimal, walau menggunakan perangkat tablet. 

Download MS Office Terbaru : Clik Here

G+

You have just read an article about Download Versi Terbaru MS Office. If you like the article on this blog, please enter your email address below to subscribe free via email, that way you'll get sent the latest articles from : ON - DVB | BERBAGI INFORMASI INTERNET

0 comments:

Post a Comment

ON - DVB | BERBAGI INFORMASI INTERNET © 2014. All Rights Reserved - Powered By Blogger