http://on-dvb.blogspot.com/

Aktivasi MS Office Terbaru

Cara Aktivasi MS Office Terbaru Full Version - Aplikasi ini di khusus nya untuk aktivitas perkantoran yang bisa meringankan pekerjaan kita sehari-hari baik itu di rumah, sekolah, kantor serta lain bentuk aktivitas lain yang berhubungan dengan nya. Dengan umum memanglah aplikasi perkantoran ini mempunyai tujuan untuk menulis dokumen serta dokumen tersebut bisa disimpan dengan baik serta aman. Perihal inilah yang bikin kenapa aplikasi perkantoran layaknya microsof Office 2013 amat populer serta amat diperlukan oleh orang banyak, dikarenakan layaknya yang sudah kita kenali juga, pada kehidupan sekarang ini, kita amat kerap terkait dengan data hingga memerlukan sesuatu aplikasi yang bisa menghandel data tersebut dengan baik serta aman.

Aplikasi perkantoran yang teranyar sekarang ini yaitu microsof office 2013, versi ini telah banyak dipakai oleh masyarakat biasanya. tetapi, pada waktu pertama-tama anda memakainya, microsoft cuma berikan peluang untuk pelanggan mereka untuk coba microsof office 2013 dengan masa percobaan sepanjang 60 hari. tetapi trik yang berikut saya bagikan bisa bikin aplikasi ini jadi full version tanpa mesti membayarnya.

Berikut langkah-langkahnya :

  1. Buka/klik aplikasi MS Office 2013, ( contohnya ms. word serta lantas klik menu file)
  2. Klik tab menu akun serta klik license options – convert to full.
  3. Klik enter key.
  4. Masukkan kode lisensi yang anda punyai sampai nampak sinyal centang berwarna hijau.
  5. Klik tombol install serta tunggulah sampai prosesnya selesai.
  6. Selesai...! 
Untuk memiliki software nya silahkan download........!

Download MS Office Terbaru : Click Here

G+

You have just read an article about Cara Aktivasi MS Office Terbaru Full Version. If you like the article on this blog, please enter your email address below to subscribe free via email, that way you'll get sent the latest articles from : ON - DVB | BERBAGI INFORMASI INTERNET

0 comments:

Post a Comment

ON - DVB | BERBAGI INFORMASI INTERNET © 2014. All Rights Reserved - Powered By Blogger