Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak - Lihat Aku

Kata Kata Bijak Nasehat - Bahwa tiada sesuatu yang menjadikan seseorang itu kalah melainkan dirinya sendiri ( kecuali tuhan ) untuk mencapai sesuatu yang diharapkan atau menjadi sukses serta pembuktiannya itu ialah tetap semangat dan jangan pernah jadi pecundang, Tuhan menyayangi kita yang mau menjadi lebih dengan jalan yang baik baik. berikut kata kata bijak nasehat nya.

Kata Kata Bijak Nasehat Bijak atau bisa juga kita katakan puisi berikut merupakan Seutas Kata Kata Nasehat. Sebelumnya perlu saya jelaskan secara singkat maksud dari puisi dibawah dengan Judul " Lihat Aku " yang saya tuliskan.


Kini ku tersisih dan terbuang
Tak perduli masa yang begitu menantang
Namun kutetap semangat untuk menerjang
Sekalipun seseorang tak kunjung datang

Mungkin kini sampai waktu ku
Adakah seseorang yang kan merayu ku
Tiada dirimu atau siapa pun itu
Tidak juga mengharap iba dirimu

Lihat lah aku Meski kini usang
Sekalipun rapuh hingga patah
Jiwaku tetap tegar dan merindukan yang maha sang
Ku bahagia dan rela dengan yang ku papah

Wahai engkau yang tersenyum...
Meski kebahagian tak memberikan sesuatu
Tiada yang lebih melainkan kedamaian
Maka kini ingin menggapainya

Jangan engkau menyesal di kelak masa
Karena aku tak kan melirik atau menyapa
Jua ketentuan yang engkau tentukan
Bahwa engkau membuat ku bersikap

Ketahuilah bahwa ini diriku
Berdiri kokoh di hadapanmu
Sembari tiada keraguan menyelimutiku
Karena semangat dulu tetap menggebu

G+

You have just read an article about Kata Kata Bijak - Lihat Aku. If you like the article on this blog, please enter your email address below to subscribe free via email, that way you'll get sent the latest articles from : ON - DVB | BERBAGI INFORMASI INTERNET

0 comments:

Post a Comment

ON - DVB | BERBAGI INFORMASI INTERNET © 2014. All Rights Reserved - Powered By Blogger