Like_Ya...!

Gickr.com memungkinkan agan dengan singkat membuat animasi GIF online, gratis, Hanya meng-upload gambar atau ambil photo dari Anda komputer agan. untuk menghasilkan tayangan slide yang lucu, baik itu file upload berupa kartun, preview, spanduk, dll. Pasang gambarnya di mana saja yang patut bagi agan dapat mengirim gambar.

Berikut merupakan cara membuat animasi nya hanya dengan 2 langkah yang simple juga singkat dalam proses nya, mau tahu kan gan bagaimana cara nya, Mungkin di internet begitu banyak situs-situs yang bisa agan jumpai dalam membuat animasi singkat atau Online, tapi untuk yang satu ini menurut saya cukup memadai bahkan singkat sesingkat-singkat nya dalam proses nya, penasaran mau tahu kan...,? mari ikuti langkah :




Masuk site nya : gickr

  1. Upload File yang mau anda animasikan
  2. Klik ( continue ) yang ada di di bawah yang saya lingkari dengan kotak warna hijau.

Cuma itu saja dan Animasi anda jadi....!!!

G+

You have just read an article about Cara Membuat Animasi Singkat dan Mudah. If you like the article on this blog, please enter your email address below to subscribe free via email, that way you'll get sent the latest articles from : ON - DVB | BERBAGI INFORMASI INTERNET

0 comments:

Post a Comment

ON - DVB | BERBAGI INFORMASI INTERNET © 2014. All Rights Reserved - Powered By Blogger